[Public Courses ]                        

Management Course

 

EXCELLENCE CUSTOMER SERVICE MASTER CLASS

 

Durasi 3 hari 

Description: Description: MBT

Sasaran Peserta

 

Semakin ketatnya persaingan bisnis membuat para pelaku bisnis bersaing dalam pelayanan terhadap pelanggannya. Untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan dengan sebaik-baiknya, maka perlu pemahaman tentang bagaimana teknik-teknik pelayanan pelanggan. Setiap personil di semua tingkatan dalam perusahaan harus memahami secara tepat bagaimana melayani pelanggan. Melalui proses pembelajaran ini para peserta dilatih untuk memahami siapa pelanggan mereka, apa kebutuhan pelanggan mereka, dan bagaimana melayani dan memberikan kepuasan kepada pelanggan. Sehingga peserta akan diberikan berbagai pengalaman dan pengetahuan untuk dapat memberikan pelayanan pelanggan yang lebih baik.

 

Para Manager, Supervisor, Pemasaran, Sekretaris dan Staf Administrasi Profesional serta personil lainnya dalam perusahaan yang ingin meningkatkan kemampuan dibidang Pelayanan Pelanggan. 

 

 

Hari Pertama

 

  • Memahami konsep dasar pelayanan
  • Memahami aturan-aturan didalam pelayanan
  • Studi kasus

 

Oleh:  Dr. Hindra Mulya, MM

Biaya

     Biaya Rp. 4,750,000 /peserta yang meliputi training kit (makalah, tas, alat tulis), snack, lunch serta sertifikat.

 

Hari Kedua

 

  • Teknik komunikasi dan etika
  • Teknik pelayanan prima
  • Teknik mengenal dan memahami pelanggan

Oleh: Wisnu Wardhana, SE, MSIE   

 

Hari Ketiga

  • Teknik menghadapi komplain pelanggan
  • Teknik menganalisa komplain dan menjadikan komplain sebagai proses pengembangan pelayanan
  • Simulasi kasus

   Biaya tsb ditransfer ke rekening no: 380.125.055.5 Bank Permata (eks Bank Bali) Cabang Surya Sumantri Bandung atas nama PT. Mektan Babakan Tujuh  Konsultan.  

Oleh: Rachmat Tri Yulianto, SE, MM.  

 

Output

  • Meningkatkan teknik untuk membangun keterampilan komunikasi yang efektif.
  • Menggali cara memahami dan menanggapi kebutuhan pelanggan.
  • Meningkatkan dasar-dasar dalam memberikan pelayanan berkualitas tinggi kepada pelanggan.
  • Peserta mampu menggunakan empati untuk mempertahankan hubungan baik dengan pelanggan.
  • Peserta mampu menjadi pribadi yang profesional dalam merespon tuntutan dan permintaan pelanggan, serta cerdas dalam menjaga hubungan baik dengan pelanggan.

 

Pendaftaran

Bandung: hubungi Sri Suhartini/ Supriyanto

Tilp (022)2016466 2007297 Facs (022)2018851
e-mail: training@mbt-kons.co.id

Jakarta: hubungi Erni/ Dudung Tilp (021)47881992 Facs (021)47881992
e-mail: mbtkonsultan@centrin.net.id